Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khawatir Laju KPK Diadang, Benny Harman Minta Firli Bahuri Beri Penjelasan Lengkap ke Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 14 November 2023, 08:24 WIB
Khawatir Laju KPK Diadang, Benny Harman Minta Firli Bahuri Beri Penjelasan Lengkap ke Publik
Anggota Komisi III DPR RI, Benny K. Harman/Net
rmol news logo Pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang akan digelar Polda Metro Jaya membuat Komisi III DPR RI bertanya-tanya. Pasalnya, muncul kekhawatiran bahwa ada pihak-pihak yang ingin mengadang laju KPK dalam membidik kasus besar.

Kekhawatiran ini disampaikan langsung anggota Komisi III DPR RI, Benny K. Harman lewat akun media sosial X miliknya pada pagi ini, Selasa (14/11).

Dalam menghadapi kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Benny Harman menyarankan agar Firli Bahuri memberi keterangan secara lengkap kepada publik.

“Publik perlu tahu, takutnya ini bagian dari upaya mengadang laju KPK dalam membidik kasus-kasus korupsi yang diduga melibatkan sejumlah pejabat dan eks pejabat negara,” terangnya.

Terlepas dari itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat tersebut memberi semangat kepada Firli Bahuri cs, untuk terus melanjutkan langkah-langkah pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu.

“Lanjutkan terus, berantas korupsi tanpa pilih kasih, sampai ke akar-akarnya,” demikian Benny Harman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA