Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Kader Nasdem, Anies: Peselancar Tangguh Butuh Ombak Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 November 2023, 17:13 WIB
Di Hadapan Kader Nasdem, Anies: Peselancar Tangguh Butuh Ombak Besar
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat Bimtek Partai Nasdem/Ist
rmol news logo Seluruh kader partai Nasdem dan partai pengusung lainnya diminta ikut mengemban visi pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), yakni Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Pernyataan itu disampaikan bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Nasdem se-Indonesia, di Hotel Grand Paragon, Minggu (12/11).

"Kita perhatikan indeks pembangunan manusia, penyerapan tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi, ada ketimpangan luar biasa antar daerah, yang berpotensi menghasilkan instabilitas, karena itu kita ingin Indonesia utuh dan kita butuh kesetaraan dan keadilan,” kata Anies.

Capres yang juga diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu, juga mengatakan, visi yang dijalankan saat ini semata-mata untuk menghadirkan perubahan bagi Indonesia.

"Itu adalah visi yang diemban bersama-sama. Ingat, Indonesia adil makmur untuk semua, karena baru sebagian saja yang adil makmur," tandas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menambahkan, Partai Nasdem selama ini mengambil pilihan dan rute yang penuh tantangan.

"Kalau bicara tentang gelombang, ini gelombangnya besar. Tapi kalau bapak ibu peselancar yang andal, maka bapak ibu membutuhkan gelombang besar, ini hikmah dari apa yang kita jalani selama ini,” tegas Anies, disambut tepuk tangan para kader.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA