Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Perdana, Airlangga Beri Arahan ke TKN Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 09 November 2023, 22:26 WIB
Rapat Perdana, Airlangga Beri Arahan ke TKN Prabowo-Gibran
Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto, melayani pertanyaan wartawan/RMOL
rmol news logo Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar rapat perdana di DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis malam (9/11).

Menurut Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto, beberapa hal dibahas dalam rapat, salah satunya soal penyesuaian jadwal di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kampanye.

"Pada pertemuan malam ini diingatkan jadwal-jadwal terdekat, 13 November 2023 penetapan pasangan calon, dan 14 November 2023 pengundian nomor urut," kata Airlangga.

Dia juga mengingatkan pengurus TKN agar bersiap menghadapi masa kampanye yang akan diselenggarakan mulai 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

"Soal masa kampanye, dewan pengarah menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan TKN, terutama masalah teknis terkait penjadwalan," kata Airlangga.

Dia meminta partai politik yang tergabung dalam koalisi segera aktif kampanye. Pesan itu, kata Airlangga, sudah disampaikan langsung ke Ketua TKN, Rosan Roeslani.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Rosan mengaku telah mendapat masukan dari dewan pengarah.

"TKN sangat mengapresiasi masukan dari dewan pengarah yang membuat pekerjaan kami jadi lebih baik, karena jadwal yang sangat ketat dan waktu yang tidak terlalu lama," kata Rosan.

Sejumlah dewan pengarah dan pengurus TKN tampak hadir, di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, Ketua Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana, dan Ketua Partai Prima, Agus Jabo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA