Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bonus Demografi, Indonesia akan Jadi Tempat Tumbuh Berkembang Pengusaha Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 09 November 2023, 09:29 WIB
Bonus Demografi, Indonesia akan Jadi Tempat Tumbuh Berkembang Pengusaha Baru
Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) mendeklarasikan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (8/11)/Ist
rmol news logo Dengan bonus demografi diyakini ke depan Indonesia akan tumbuh banyak wirausahawan baru yang menjanjikan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Akbar Himawan Buchari melalui siaran persnya yang dikutip Kamis (9/11).

"Indonesia akan menjadi sektor kawasan baru tempat tumbuh dan berkembangnya para pengusaha baru," kata Akbar yang juga ketua umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini.

Akbar menyebutkan bahwa terbentuknya BPP tidak lepas dari cita-cita pemerintah yang telah mencanangkan visi Indonesia Emas 2045, sebagai target capaian untuk menjadi salah satu negara maju di kancah internasional.

Akbar memandang, saat ini pemerintah terus berupaya mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 melalui berbagai kebijakan strategis.

Menurut Akbar, tekad menjadikan Indonesia salah satu negara dengan Gross domestic product (GDP) terbesar di dunia patut didukung.

Bagi Akbar, cita-cita ini bukanlah harapan semata. Karena ia meyakini jika program pemerintah Joko Widodo dilanjutkan, maka target tersebut bisa tercapai.

"Terlebih, kekuatan demografi penduduk Indonesia didominasi anak-anak muda," kata Akbar.

BPP merupakan wadah bagi pengusaha muda, milenial, dan Gen-Z yang memiliki kesamaan dalam menatap masa depan Indonesia, resmi mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rangkabuming Raka.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua Umum BPP, Bobby Nasution serta turut  dihadiri Ketua Dewan Pembina BPP Akbar Himawan Buchari, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TKN) Rosan Roeslani, bakal calon presiden Prabowo Subianto, serta ribuan pengusaha muda anggota BPP di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (8/11). rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA