Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah-Pakde Karwo Hadir di HUT Golkar, Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 November 2023, 21:30 WIB
Khofifah-Pakde Karwo Hadir di HUT Golkar, Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jatim
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-59 partai yang dipimpinnya/RMOL
rmol news logo Airlangga Hartarto optimistis pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan di Jawa Timur, setelah melihat kehadiran Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan Soekarwo atau Pakde Karwo hadir pada HUT ke-59 Partai Golkar, di Jakarta, Senin (6/11).

Ketua Umum Partai Golkar itu menyampaikan optimismenya di Pelataran DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, di hadapan undangan.

Menurutnya, Khofifah dan Pakde Karwo memang bertanggungjawab memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Jadi, kalau penyerangnya dua (Khofifah dan Pakde Karwo), tandem, sepertinya di Jawa Timur Pak Prabowo menang,” kata Airlangga, saat sambutan di hadapan Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, dan ribuan kader Golkar.

Selain menyapa Khofifah dan Pakde Karwo, Airlangga juga menyapa mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang sekaligus Waketum Golkar, Ridwan Kamil, yang juga hadir, dan disebut bertanggung jawab memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Dia juga menyebut Komjen (Purn) Paulus Waterpauw, yang disebutnya bertanggung jawab atas pemenangan di Maluku dan Papua.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA