Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi hingga Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir pada Perayaan HUT ke-59 Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 November 2023, 12:35 WIB
Presiden Jokowi hingga Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir pada Perayaan HUT ke-59 Golkar
Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara HUT ke-59 Partai Golkar pada Senin (6/11) di Jakarta/Ist
rmol news logo Puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar yang akan digelar di Markas Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Senin sore (6/11), dipastikan bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya sebagai ketua pengarah dari HUT ke-59 Partai Golkar kita telah mengundang Bapak Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo,” kata Ketua DPP Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Selain Presiden Jokowi, Ace juga menyebut bahwa pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, hingga para Ketum Parpol KIM turut diundang.

“Mengundang juga Pak Prabowo dan Mas Gibran dan para ketum partai politik yang tergabung dalam KIM,” tambah Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini.

Hingga saat ini, lanjut Ace, panitia masih terus melakukan komunikasi dengan para pihak yang akan diundang dalam hajatan tahunan partai berlambang beringin.

“Saat ini kami masih mengkonfirmasi kehadiran dari para terutama presiden dan capres cawapres yang kita usung, termasuk juga para ketum (parpol) KIM,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA