Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Gibran Gabung Beringin, Ketua DPP Golkar: Kami Serahkan Sepenuhnya ke Beliau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 November 2023, 12:26 WIB
Soal Gibran Gabung Beringin, Ketua DPP Golkar: Kami Serahkan Sepenuhnya ke Beliau
Bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Gibran Rakabuming Raka apabila ingin bergabung dengan parpol berlambang beringin.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

“Kami tentu menyerahkan sepenuhnya kepada mas Gibran untuk apakah beliau akan bergabung dengan Partai Golkar,” kata Ace.

Ace mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan intervensi meskipun Partai Golkar menjadi partai pertama yang mengusung putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

“Yang jelas bahwa partai Golkar adalah partai yang pertama mengusulkan dan mengusung mas Gibran sebagai cawapres melalui hasil Rapimnas II tahun 2023,” demikian Ace.

Nama bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka akan bergabung dengan Partai Golkar semakin santer. Bahkan walikota Solo itu disebut-sebut sudah disiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA