Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik Kemenangan Pileg dan Pilpres, Gerindra Kota Palembang Bagikan Motor ke Seluruh PAC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 06 November 2023, 05:22 WIB
Bidik Kemenangan Pileg dan Pilpres, Gerindra Kota Palembang Bagikan Motor ke Seluruh PAC
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang memberikan bantuan berupa motor operasional kepada 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh Kota Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Sasar kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang memberikan bantuan berupa motor operasional kepada 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Sekretaris DPC Gerindra Kota Palembang, Hari Apriyansyah, mengungkapkan harapannya bahwa langkah ini akan membantu mobilitas para pengurus PAC di tingkat kecamatan dan kelurahan dalam menjalankan tugas politik mereka.

Selain itu, jika Partai Gerindra berhasil memenangkan Pemilu 2024, mereka berkomitmen untuk memberikan bantuan serupa kepada seluruh pengurus Ranting Partai Gerindra Palembang di tingkat kelurahan, yang berjumlah 107 ranting di Kota Palembang.

"Semoga dengan diberikannya motor operasional ini, PAC akan semakin optimal dalam menggerakkan mesin partai," kata Hari dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (5/11).

Menurutnya, pengurus PAC dan pengurus ranting di tingkat kelurahan memiliki peran penting sebagai ujung tombak partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari di lapangan.

Dengan bantuan motor operasional, diharapkan mereka dapat lebih efisien dalam menjalankan tugas-tugas politik mereka. Dia juga mengatakan peran penting pengurus PAC dalam mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

"Dengan adanya motor operasional, PAC akan semakin semangat dalam mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran ke tengah masyarakat. Begitu juga dengan Pileg, sehingga suara di pileg dan pilpres memiliki bobot yang sama tanpa ketimpangan," jelasnya.

Dia juga menyoroti bahwa kader dan calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra akan terus melakukan safari politik ke tengah masyarakat dalam persiapan menjelang pemilu.

"Apa lagi ini tinggal hitungan bulan, mulai dari sekarang kita bergerak," tambahnya.

Hari Apriyansyah, yang juga mencalonkan diri sebagai caleg dari dapil 1 nomor urut 1 ini, berjanji untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang periode 2019-2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA