Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Golkar Komitmen Turun Tangan Raih Kemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 Oktober 2023, 16:41 WIB
Perempuan Golkar Komitmen Turun Tangan Raih Kemenangan Pemilu 2024
Kegiatan Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu, yang digelar Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (28/10)/Ist
rmol news logo Kader-kader perempuan siap turun tangan melakukan kerja politik untuk memenangkan Partai Golkar dalam gelaran Pemilu 2024.

Pesan itu mengemuka dalam Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu, yang digelar Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (28/10).

Kegiatan bertajuk "Perempuan Golkar Berdaya dan Bersatu Untuk Pemenangan Pemilu 2024" ini juga diikuti PD KPPG provinsi dan kabupaten/kota se-Jabodetabek, IIPG, dan organisasi sayap/organisasi masyarakat perempuan yang mendirikan maupun didirikan Partai Golkar.

Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiasi sekaligus inspirasi dari Ketua Dewan Kehormatan PP KPPG, Yanti Airlangga.

Dikatakan Airin, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dengan membubuhkan cap lima jari yang telah dicelupkan ke dalam wadah berisi cat kuning, kemudian dibubuhkan di spanduk berwarna putih.

"Tadi bisa melihat ada cap lima jari kita, itu sebagai tanda kami sebagai Perempuan (Golkar) akan turun tangan dengan karya kekaryaan sebagai bagian dari Partai Golkar," ujar Airin.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kegiatan Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang dilakukan Airin yang menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar.

Oleh karena itu, Airlangga juga meminta Perempuan Partai Golkar untuk terus berjuang dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Saya minta kita berjuang, mari kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar," demikian Airlangga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA