Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suami Dukung Prabowo-Gibran, Yenny Wahid: Kami Keluarga Demokratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 19:51 WIB
Suami Dukung Prabowo-Gibran, Yenny Wahid: Kami Keluarga Demokratis
Putri kedua Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid di di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10)/RMOL
rmol news logo Suami putri kedua Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, Dhohir Farisi berbeda sikap politiknya dengan sang istri yang mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dhohir Farisi diketahui kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PSI sendiri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Terkait dukungan Yenny Wahid ke Ganjar-Mahfud, yang berbeda dengan suaminya tersebut, Yenny mengaku bahwa dalam keluarganya tidak masalah berbeda pendapat.

“Ini saya dan suami, keluarga kami adalah keluarga yang sangat demokratis. Jadi, meskipun pilihannya berbeda, kita saling menghormati pilihan masing-masing,” ungkap Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Yenny mengatakan alasannya mendukung Ganjar-Mahfud MD karena kata hati, dan karena adanya kedekatan antara keluarganya dengan Mahfud MD.

“Ya tadi, kalau buat saya, istilah ikuti kata hati. Mengikuti kata hati itu yang pertama, dan karena ada kedekatan rasa dengan kandidat yang kita dukung,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA