Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Tunjuk Ridwan Kamil Jadi Komandan Tempur Prabowo-Gibran di Jabar, DKI dan Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 17:49 WIB
Golkar Tunjuk Ridwan Kamil Jadi Komandan Tempur Prabowo-Gibran di Jabar, DKI dan Banten
Ketua DPP Partai Golkar Maman Abdurrahaman/Net
rmol news logo DPP Partai Golkar menunjuk Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil sebagai komandan tempur pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Maman Abdurrahman meyakini, Ridwan Kamil mampu memberikan efek elektoral kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Sebab, Ridwan Kamil merupakan mantan Gubernur Jawa Barat.

"Beliau (Ridwan Kamil) prinsipnya siap menjalani penugasan dari partai Golkar terhadap kontes pemenangan pilpres," ujar Maman saat konferensi pers di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (24/10).

Di sisi lain, Maman menyebut bahwa Partai Golkar juga bisa memperkuat perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Itu lantaran, pemilih Ridwan Kamil cukup kuat dan loyal di wilayah Jawa Barat.

"Akan mendapatkan tugas sebagai komandan tempur di Jawa Barat sesuai dengan tupoksi beliau mantan Gubernur Jabar," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA