Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Akar Rumput, Gerindra Jatim Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 00:42 WIB
Didukung Akar Rumput, Gerindra Jatim Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran
Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Ahmad Hadinuddin/Ist
rmol news logo Pendukung Presiden Joko Widodo di akar rumput diyakini akan memilih pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, duet Prabowo-Gibran dianggap bisa meneruskan program kerja dan legacy Jokowi selama 10 tahun memimpin Indonesia.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Ahmad Hadinuddin, di kantor DPRD Jatim, Senin (23/10).

“Kami yakin, indikasinya tampak dari berbagai macam relawan seperti Projo, Samawi, mendukung Prabowo-Gibran. Kami yakin pada waktunya nanti akan memilih,” ucap Hadinuddin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (23/10).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu menjelaskan, duet Prabowo-Gibran sangatlah strategis dan saling melengkapi. Prabowo dianggap sebagai pemimpin yang punya pengalaman, sedangkan Gibran adalah representasi dari generasi muda yang jumlah pemilihnya cukup besar pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ini menjadi kekuatan yang sangat strategis, ini yang akan kita komunikasikan dengan masyarakat,” tambahnya.

Hadinuddin optimistis, duet Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia lebih baik lagi. Terutama dalam mempersiapkan bonus demografi pada 2045 mendatang.

Di samping itu, kebutuhan pemimpin masa depan Indonesia haruslah memahami geopolitik, karena banyak permasalahan di dunia seperti perang dan persaingan antara AS dan China.

“Grassroot sekarang melihat figur, sosok dan siapa yang biasa menyelesaikan persoalan. Seperti konflik dan negara mana yang bisa bersaing adalah pemimpinnya punya kemampuan membaca situasi,” jelasnya.

Sehingga, Hadinuddin pun yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA