Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Gibran, Prabowo Merapat ke Arena Rapimnas Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Oktober 2023, 13:33 WIB
Tanpa Gibran, Prabowo Merapat ke Arena Rapimnas Gerindra
Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/10)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (23/10).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Prabowo tiba di arena Rapimnas sekitar pukul 12.45 WIB. Dia mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih dan celana krem khas baju Partai Gerindra.

Mantan Danjen Kopassus itu datang dengan dikawal para ajudannya.

Kedatangan Prabowo disambut langsung Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang sejak tadi menunggu di lobi The Darmawangsa Hotel.

Setibanya di arena Rapimnas, Prabowo tanpak tersenyum menyapa awak media dan para kader Gerindra yang menunggu di lobi hotel.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan kehadiran bakal capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dalam forum Rapimnas hari ini. Namun untuk kehadiran bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka belum dapat dipastikan.

"Hari ini akan menyampaikan pengarahan adalah Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina, pak Prabowo Subianto. Calon wakil presiden mas Gibran saat ini masih ada di Surakarta," kata Muzani.

Hingga berita ini diturunkan, bakal cawapres pendamping Prabowo, Gibran Rakabuming Raka tidak nampak di arena Rapimnas Partai Gerindra.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA