Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Minta Masyarakat Tidak Ragukan Visi Perubahan yang Digagas Anies-Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Oktober 2023, 06:05 WIB
PKS Minta Masyarakat Tidak Ragukan Visi Perubahan yang Digagas Anies-Muhaimin
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsyi/Ist
rmol news logo Visi Perubahan yang digagas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bertujuan untuk membawa Indonesia lebih makmur dan sejahtera. Karena itu masyarakat diminta tidak meragukan visi Perubahan tersebut.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan di DPP PKS, Jakarta, Minggu malam (22/10).

Ditambahkan Aboe Bakar, Koalisi Perubahan yang terdiri dari PKS, PKB, dan Nasdem telah bersama-sama menyusun visi dan misi pasangan Amin dalam kontestasi Pilpres 2024, yakni Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Visi tersebut disusun untuk memberikan perubahan dan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri.

"Perubahan pertama dari harga pasar, misalnya, guru-guru honorer yang bisa ditambah (penghasilannya), terus pekerja-pekerja yang tidak dapat tempat yang baik, salary yang tidak baik, itu 'kan juga perubahan untuk masyarakat," tuturnya.

Bakal capres Anies Baswedan berharap gagasan Perubahan yang digaungkan koalisinya dapat dinikmati semua lapisan masyarakat, terutama rakyat kecil.

Anies ingin adanya kesetaraan kesempatan untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

"Kami ingin adanya kesetaraan kesempatan, kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, dan kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik," kata Anies di Kantor KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10).

Untuk itu, Anies menekankan bahwa gagasan dasar pasangan Anies dan Muhaimin adalah perubahan untuk menghadirkan kesetaraan dan keadilan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA