Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1,5 Jam Bertemu, Prabowo Ngacir dari Rumah Zulhas Bareng AHY dan Bahlil Tanpa Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 23:21 WIB
1,5 Jam Bertemu, Prabowo <i>Ngacir</i> dari Rumah Zulhas Bareng AHY dan Bahlil Tanpa Bicara
Mobil Alphard putih yang ditumpangi Bacapres Prabowo Subianto meninggalkan rumah dinas Zulkifli Hasan, Jumat malam (20/10)/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra yang diusung menjadi bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, tak diketahui pasti poin-poin yang dibahas.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di rumah dinas Menteri Perdagangan itu, di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/10), Prabowo tiba di lokasi pukul 19.55 WIB.

Saat keluar gerbang sekitar pukul 21.32 WIB menggunakan mobil Alphard putih berplat nomor B 108 PSD, setelah sekitar 1,5 jam lakukan pertemuan, Prabowo sama sekali tidak membuka kaca mobilnya untuk bertegur sapa dengan awak media yang sudah menunggu.

Alhasil, sama sekali tidak ada keterangan dari Prabowo mengenai hasil pertemuannya dengan Zulhas dan beberapa elite partai politik (parpol) pengusung Prabowo sebagai bacapres KIM.

Beberapa elite parpol selain Prabowo yang juga ngacir dari rumah dinas Zulhas di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Sekjen Teuku Riefky Harsya, politikus Partai Golkar yang menjabat Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dari mobilnya dengan kaca terbuka, AHY dan Bahlil sempat menyapa puluhan awak media yang meliput. Hanya saja, mereka enggan memberikan keterangan mengenai hasil pertemuan.

"Sudah ya, makasih," ujar AHY saat beriring dengan mobil Prabowo meninggalkan rumah dinas Zulhas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA