Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Bantuan 10 Kapal Lengkap dengan Mesin, Prabowo Didoakan Nelayan Pangandaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 16:10 WIB
Beri Bantuan 10 Kapal Lengkap dengan Mesin, Prabowo Didoakan Nelayan Pangandaran
Menhan Prabowo Subianto saat mengunjungi nelayan Pangandaran dengan didampingi Susi Pudjiastuti/Ist
rmol news logo Pemberian bantuan yang dilakukan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berupa 10 kapal beserta mesinnya disambut antusias oleh nelayan yang ada di pinggir Pantai Aquarium Piamari Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10).

Prabowo didampingi Ketua Umum Pandu Laut Nusantara yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat menyerahkan bantuan unit kapal beserta mesinnya.

“Seluruh masyarakat Pangandaran mendoakan Pak Prabowo sehat dan kembali lagi ke Pangandaran. Jadi, kita punya dan tahu Pak Prabowo capres dari Partai Gerindra, masyarakat Pangandaran sayang enggak sama Pak Prabowo? Jadi kita sambut Pak Prabowo dengan gembira,” kata Susi.

“Sayang!” sahut para nelayan secara kompak menjawab pertanyaan Susi.

Mendengar apresiasi itu, Prabowo melempar senyum lebar ke para nelayan.

“Sampurasun! Terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, dan setiap saya datang, saya melihat ada suatu semangat kepedulian yang besar terhadap menjaga lingkungan, menjaga pantai, menjaga laut. Dan ini sangat-sangat perlu dihormati dan dibanggakan, karena kita tahu bahwa alam ini adalah karunia dari yang maha kuasa,” kata Prabowo.

Prabowo memang bukan kali pertama berkunjung ke Pangandaran.

Pada 17 Juli 2023, Prabowo sempat berkunjung ke Pangandaran, yang juga didampingi Susi, untuk memberikan bantuan berupa 20 mesin kapal untuk para nelayan.

Pada saat itu, Prabowo dan Susi juga bersama-sama melepaskan ratusan tukik di pesisir Pantai Pangandaran dengan komunitas yang dipimpin pemilik Susi Air tersebut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA