Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituding Dukung Gibran Cawapres Prabowo, Kaesang: Siapa yang Bilang Itu?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 15:17 WIB
Dituding Dukung Gibran Cawapres Prabowo, Kaesang: Siapa yang Bilang Itu?
Ketum PSI Kaesang Pangarep dalam pertemuan dengan Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (11/10)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep membantah mendukung kakak sulungnya Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Hal itu ditegaskan Kaesang ketika jumpa media di acara pertemuan dengan Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Best Drip Coffee Shop, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Kaesang menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada akar rumput PSI dalam menentukan dukungannya soal capres cawapres.

"Enggak. Siapa itu yang bilang itu? Saya cuma bilang kalau arahnya ke manapun terserah, balik lagi kepentingan saya di PSI. Saya akan meminta aspirasi ke temen-temen PSI di DPP, DPD, dan DPW semuanya, mau mengarahnya ke mana," tegas Kaesang menyangkal pernyataan dukungan terhadap Gibran.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut menegaskan meskipun ada ikatan darah antara dirinya dengan Gibran bukan berarti PSI mendukung Gibran menjadi cawapres Prabowo Subianto.

"Bukan berarti ketika ada pak walikota di situ, terus saya arahkan ke sana seperti itu, enggak begitu, bukan berarti saya mendukung," tegasnya lagi.

Kaesang mengaku pemberitaan tentang dirinya mendukung Gibran sudah diralat secara langsung olehnya.

"Dari mana itu, Berita Satu. Sudah diralat kok. Saya enggak ngomong kayak gitu. Jadi enggak ada kalimat itu? Enggak ada," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA