Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegak Lurus, Samawi Bakal Lapor Keputusan Rapimnas ke Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 07 Oktober 2023, 02:53 WIB
Tegak Lurus, Samawi Bakal Lapor Keputusan Rapimnas ke Presiden Jokowi
Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Samawi di Hotel The Acacia, Kramat Sentiong, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/10)/Ist
rmol news logo Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) tengah mempersiapkan pengambilan keputusan sikap dalam langkah politik mereka jelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Samawi, Gus Nizar Ahmad Saputra beserta para pengurus saat menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel The Acacia, Kramat Sentiong, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/10).

Gus Nizar menjelaskan sosok yang dibahas dalam rapimnas, harus mampu melanjutkan program saat ini, dan bila sudah ada namanya akan diberikan kepada Jokowi.

"Keputusan Samawi (Hasil Rapimnas) akan kami sampaikan kepada Jokowi di acara konsolidasi di Istora Senayan besok Sabtu (7/10)," kata Gus Nizar.

Gus Nizar juga menegaskan, Samawi pun akan tegak lurus dengan keputusan Jokowi.

"Kalau ini kita aspirasi sepenuhnya dari majelis pimpinan daerah dan wilayah. Tentu saja kita konsolidasikan, sesuai dengan lahir dan batinnya Jokowi. Itu yang jadi pertimbangan kita," pungkasnya.

Menurut rencana, Jokowi sendiri akan hadir dan menyampaikan pidato kenegaraan di hadapan sekitar 10 ribu kader dan simpatisan Samawi di Istora Senayan Sabtu besok.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA