Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Purnawirawan Pati TNI-Polri, Anies Makin Mantap Usung Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 17:37 WIB
Didukung Purnawirawan Pati TNI-Polri, Anies Makin Mantap Usung Perubahan
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat petang (6/10)/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengaku sangat terhormat mendapat dukungan dari Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri untuk Perubahan (FP3).

Anies pun menerima silaturahmi sejumlah mantan perwira tinggi di TNI dan Polri di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat petang (6/10).

"Ini bukan perjumpaan pertama. Jadi ini perjumpaan yang sudah berlangsung berkali-kali. Dan sekarang kita melangkah pada hal yang lebih praktis," kata Anies Baswedan.

Kepada para purnawirawan, Anies menyampaikan, dirinya bersama pasangannya Muhaimin Iskandar berkomitmen dan semakin mantap mengusung perubahan.

"Kita ingin Indonesia lebih adil, keluarga-keluarga merasakan kebutuhan pokok lebih terjangkau, lapangan pekerjaan makin mudah, biaya pendidikan makin murah, kesehatan yang lebih simpel sehingga bisa melindungi semua," beber Anies.

Selain itu, Anies yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu juga menginginkan Indonesia yang mandiri dan wibawa di gelanggang internasional.

"Perubahan-perubahan ini yang mendasari mengapa kita bergerak bersama dan mengapa kita merapatkan barisan. Jadi terima kasih kami sampaikan diskusinya sangat produktif," tandas Anies.

FP3 merupakan forum bersama purnawirawan Pati TNI dan Polri lintas angkatan dan lintas matra (AD, AL, AU, Polri) dari pangkat bintang satu (Brigjen) sampai bintang tiga (Letjen).

Turut hadir dalam diskusi sore ini, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, Laksdya TNI (Purn) Deddy, Mayjen TNI (Purn) Jul Effendi, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Rizal, Mayjen TNI (Purn) Sunarko, Mayjen TNI (Purn) Gadang,  Marsda TNI (Purn) Iman Sudrajat dan Irjen Pol (Purn) Anas Yusuf.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA