Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Isu Krusial Riset dan Penelitian, BRIN Undang Tiga Bacapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 15:37 WIB
Bahas Isu Krusial Riset dan Penelitian, BRIN Undang Tiga Bacapres
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan di Gedung BRIN,Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/10)/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, diundang menjadi salah satu pembicara forum ilmiah yang diselenggarakan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Selain Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, BRIN juga mengundang bakal Capres lainnya.

"Jadi, saya menerima undangan dari BRIN untuk hadir dalam diskusi tajuknya temu tokoh 3 sampai 5 Oktober. Dengan mengundang Pak Ganjar Pranowo, Pak Prabowo, dan Anies Baswedan" jelas Anies di Kantor BRIN, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Dalam kegiatan ini dibahas sejumlah isu krusial di antaranya pengembangan riset agar peneliti bisa memiliki ruang untuk bisa melakukan penelitian dan pengembangan ilmu dengan baik.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menambahkan, acara ini turut dihadiri ratusan  peserta. Salah satu topik yang dibedah adalah mengenai karir peneliti.

"Jadi, tadi kesempatan kami bertukar pikiran dengan para peneliti, tadi dibuka Pak Kepala (Laksana Tri Handoko), dihadiri mungkin sekitar 150 peneliti," tutupnya. (Mag 1)rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA