Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Tanah Air, SYL Langsung Temui Surya Paloh di Nasdem Tower

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 21:54 WIB
Tiba di Tanah Air, SYL Langsung Temui Surya Paloh di Nasdem Tower
Situasi di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malamĀ (4/10)/RMOL
rmol news logo Tak berselang lama setelah mendarat di Tanah Air, usai kunjungan ke Roma, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) langsung meluncur ke markas Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu malam (4/10).

SYL melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan petinggi lainnya. Diduga pertemuan membahas penetapan status tersangka oleh KPK.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, kantor Nasdem dijaga ketat tim keamanan khusus. Awak media hanya dibolehkan menunggu di lobi dan tidak diperkenankan masuk gedung.

Sementara itu Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, mengatakan, kedatangan SYL secara mendadak itu dianggap lebih baik, agar dirinya bisa mengkonfirmasi isu yang beredar.

"Kaget juga ya, karena yang saya tahu harusnya besok. Cuma kalau memang lebih cepat ya lebih baik, karena mungkin publik ingin mendapat informasi langsung dari yang bersangkutan," kata Sahroni kepada wartawan.

Seperti diketahui, SYL dan dua pejabat di Kementerian Pertanian ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Ada tiga kluster korupsi di Kementan, yakni dugaan pemerasan terhadap pejabat di kementerian itu, perbuatan melawan hukum, hingga soal mutasi jabatan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA