Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dasco: Pertemuan Jokowi dan SBY Patut Diapresiasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 03 Oktober 2023, 15:14 WIB
Dasco: Pertemuan Jokowi dan SBY Patut Diapresiasi
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Kunjungan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Senin sore (2/10), direspons positif oleh publik.

“Ya soal pertemuan-pertemuan antara tokoh bangsa itu adalah hal biasa, tentunya kami mengapresiasi pertemuan-pertemuan yang terjadi,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (3/10).

Menurutnya, pertemuan itu merupakan silaturahmi tokoh bangsa, lantaran keduanya pemimpin negara. Dasco menekankan, sudah seharusnya pertemuan itu diapresiasi masyarakat.

“Itu kan tentang apa namanya presiden yang sedang menjabat, dan presiden yang sebelumnya bertemu, menurut kami itu adalah hal yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Namun demikian, Dasco mengaku tidak mengetahui secara pasti apa isi pembicaraan dua negarawan tersebut, dan menilai itu hanya sebatas pertemuan biasa.

“Mengenai apa yang dibicarakan, tentunya Partai Gerindra tidak akan ikut mengomentari, karena itu adalah sesuatu menurut kami hal yang biasa dan wajar dilakukan oleh tokoh-tokoh bangsa,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA