Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Layar Tancap Modern, Megawati: Menjadi Bioskop Keliling untuk Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 September 2023, 16:50 WIB
Resmikan Layar Tancap Modern, Megawati: Menjadi Bioskop Keliling untuk Rakyat
Persemian mobil bioskop kelililng oleh Megawati Soekarnoputri/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan mobil bioskop keliling PDIP.

Peresmian ini dilakukan di tengah-tengah acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Megawati menyampaikan mobil bioskop keliling ini sebagai bukti bahwa PDIP menjadi partai yang mempunyai kreativitas dan inovasi dalam menyikapi pesatnya perkembangan teknologi.

"Ini adalah inspirasi dari dulu, zaman dulu itu ada namanya layar tancap. Dan ini dimodifikasi dengan mobil sehingga menjadi bioskop keliling," kata Megawati dalam sambutannya.

Presiden Kelima RI itu mengatakan bahwa mobil bioskop keliling nantinya bisa digunakan untuk mensosialisasikan informasi apa saja yang akan disampaikan kepada rakyat Indonesia.

Megawati berharap, mobil bioskop keliling ini dapat berguna bagi seluruh rakyat Indonesia ke depannya.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dan atas nama PDI Perjuangan, maka mobil ini dapat digunakan oleh rakyat yang berkeinginan untuk memasukkan hal-hal yang ingin disosialisasikan," ujarnya.

Tak hanya Presiden Jokowi, Megawati juga turut didampingi oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Putra Megawati sekaligus Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani, Bacapres Ganjar Pranowo serta ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024 mendatang. Yakni Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketuk Perindo Hary Tanoesudibjo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA