Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ampera Sosialisasikan Prabowo Lewat Aksi Berbagi ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 September 2023, 22:21 WIB
Ampera Sosialisasikan Prabowo Lewat Aksi Berbagi ke Masyarakat
Aksi Rabu Ampera Menyapa dan Berbagi di Jakarta, Rabu (27/9)/Ist
rmol news logo Berbagai upaya dilakukan oleh relawan bakal capres Prabowo Subianto dalam mensosialisasikan Menteri Pertahanan itu melenggang menjadi Presiden RI 2024-2029.

Salah satu relawan Prabowo, yakni Angkatan Muda Prabowo (Ampera) menggelar aksi sosialisasi kepada generasi muda di Kramat, Senen, Jakarta, Rabu (27/9).

Kegiatan bertajuk “Aksi Rabu Ampera Menyapa dan Berbagi” itu diikuti oleh seluruh pengurus pusat Ampera.

“Aksi Rabu yang kami lakukan untuk menyapa berdiskusi ringan bersama anak muda dan masyarakat tentang Bapak Prabowo Subianto untuk jadi Presiden Indonesia 2024,” kata Ketua Umum Ampera, Makbul Muhammad dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya mereka membagikan  susu sehat dan biskuit kepada masyarakat. Hal itu sebagai pelaksanaan instruksi Prabowo dalam program Revolusi Putih untuk memperbaiki gizi masyarakat.

“Alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan hari ini berjalan lancar, dan mendapat sambutan baik dari anak muda dan masyarakat setempat,” ungkap Makbul.

“Melalui aksi-aksi simpatik yang kami lakukan selaku relawan Prabowo Subianto untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Bapak Prabowo Subianto. Itu tugas kami sebagai relawan, yakni harus menggalang suara dan menghimpun ide,” bebernya.

Rencananya, Ampera akan melakukan kegiatan rutin ini setiap hari Rabu.

“Kegiatan ini kami akan lakukan setiap hari rabu, pertama kami lakukan di Jakarta dan ke depan akan dilakukan di berbagai daerah,” pungkas Makbul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA