Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan PAN Menguat di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 18 September 2023, 22:47 WIB
Deklarasi Dukungan PAN Menguat di Jawa Barat
Deklarasi dukungan relawan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap Partai Amanat Nasional (PAN) kian meluas di berbagai daerah.

Di Sukabumi, Jawa Barat, ratusan orang yang tergabung dalam Barisan Biru Langit ini berkumpul di Graha Sukabumi Indah, kawasan Baros Sukabumi menyatakan dukungan kepada partai pimpinan Zulkifli Hasan.

"Saya menyaksikan PAN ini nyata membantu rakyat. Sebut saja ketika kondisi minyak langka, ketum Zulhas yang kini jadi Mendag berhasil membangun stabilitas harga pangan," kata perwakilan tokoh muda Barisan Biru Langit, Muhammad Ramli Nugraha, Senin (18/9).

Dukungan kepada PAN juga diklaim telah terjadi di 17 Kabupaten dan 9 Kota di Jawa Barat. Di Karawang, dukungan kepada PAN melibatkan kelompok emak-emak hingga anak muda.

"Di Karawang kebetulan ada kak Verrel Bramasta. Anak-anak muda di sini pada suka dan ngefans sama dia," jelas salah satu relawan Biru Langit Karawang, Gita.

Relawan Biru Langit memastikan siap memenangkan PAN untuk Pemilu 2024. Bahkan relawan ini juga mendorong Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari untuk maju sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Pemilu 2024 kami siap mengawal kemangan PAN. Kami juga meminta Teh Desy maju sebagai Gubernur Jabar. Beliau sudah terbukti bekerja dan membantu rakyat," tambah perwakilan Relawan Biru Langit Sukabumi, Teguh Iman Permana. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA