Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Terbentuk Sebelum Daftar ke KPU, Jubir Anies: Timnas Amin Seperti "Avengers"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 September 2023, 15:36 WIB
Pastikan Terbentuk Sebelum Daftar ke KPU, Jubir Anies: Timnas Amin Seperti "Avengers"
Jurubicara Bakal Capres Anies Baswedan Sudirman Said/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan hingga kini masih menggodok Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) untuk menghadapi Pilpres 2024.

Jurubicara Bakal Capres Anies Baswedan Sudirman Said, mengatakan bahwa Timnas Amin akan diisi oleh orang-orang yang memiliki karakter seperti “Avengers” bukan “Superman”.

Menurutnya, Avengers merupakan kumpulan pahlawan super yang mengedepankan kerja tim.

“Dalam proses pembentukan dan Pak Anies membayangkan ini bukan seperti Superman, tapi seperti Avengers, kumpulan dari orang-orang yang punya kompetensi bersama-sama untuk tim ini," kata Sudirman dalam jumpa pers di saat jumpa pers di Sekretariat Koalisi Perubahan Jl Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).  

Saat disinggung siapa saja para tokoh yang akan mengisi Timnas Amin, mantan Menteri ESDM itu meminta semua pihak untuk menunggu. Mengingat, penggodokan masih terus dilakukan.

“Mungkin dalam waktu dekat akan ada diskusi menuju ke sana," ujarnya.

Namun begitu, ia memastikan Timnas Amin akan terbentuk sebelum waktu pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI pada Oktober 2023 nanti.

"Resminya sebelum pendaftaran, walaupun pada pendaftaran lebih ke high level-nya, nanti kan makin lama makin dilengkapi dari nasional, provinsi, kabupaten," demikian Sudirman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA