Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Majelis Syuro PKS ke Anies-Cak Imin Akhirnya Jawab Keraguan Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 September 2023, 13:58 WIB
Dukungan Majelis Syuro PKS ke Anies-Cak Imin Akhirnya Jawab Keraguan Publik
Jurubicara bakal capres Anies Baswedan, Sudirman Said (tengah) saat jumpa pers di Sekretariat Koalisi Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9)/RMOL
rmol news logo Keputusan Majelis Syuro PKS mendukung penuh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju di Pilpres 2024 merupakan jawaban dari keraguan publik terhadap nasib Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Demikian disampaikan jurubicara bakal capres Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers di Sekretariat Koalisi Perubahan Jl Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).

“PKS secara resmi mengukuhkan pasangan Anies-Muhaimin, maka kita merasa keraguan di masyarakat akan terhapus,” ujar Sudirman.

Dengan adanya keputusan Majelis Syuro PKS mendukung pasangan Anies-Cak Imin juga menjawab keraguan publik terkait upaya penjegalan Anies Baswedan.

Sebab, kata dia, ketiga partai KPP, dalam hal ini Nasdem, PKB, dan PKS sudah firm mendukung penuh Anies-Cak Imin.

“Akhirnya dengan bulat tiga partai yang jumlah kursi maupun suaranya cukup signifikan, jauh melampaui syarat minimal dari KPU dan menyepakati meresmikan pencalonan dua orang, pasangan ini (Anies-Cak Imin),” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA