Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PAN Salurkan Dana Sosial Iuran Kader PAN di Pekanbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 September 2023, 21:59 WIB
Ketum PAN Salurkan Dana Sosial Iuran Kader PAN di Pekanbaru
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berswafoto bersama mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau/Ist
rmol news logo Kunjungan ke Pekanbaru, Riau, dimanfaatkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan untuk berkegiatan sosial. Tepatnya, dia menyalurkan dana sosial untuk rumah sakit dan beasiswa pendidikan.

Zulhas didampingi Wasekjen PAN Irvan Herman Abdullah, Ketua DPW PAN Riau Alfedri, memberikan bantuan senilai Rp 150 juta kepada Klinik Pratama Aisyiyah. Dana itu, akan dialokasikan untuk biaya pengobatan pasien yang kurang mampu.

“Saya datang karena rumah sakit rata-rata suka nombok untuk orang yang tidak mampu, jadi saya datang untuk membantu,” kata Zulhas, dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9).

Setelah dari Klinik Pratama Aisyiyah, Zulhas menuju Universitas Muhammadiyah Riau.

Disambut Wakil Rektor III UMRI, Jufrizal, Zulhas yang juga Menteri Perdagangan datang membawa beasiswa untuk 100 mahasiswa yang membutuhkan.

“Saya datang membawa oleh-oleh sebanyak Rp 300 juta untuk (dibagikan) ke 100 anak yang tidak mampu, masing-masing (dapat) Rp3 juta,” tuturnya.

Kepada mahasiswa, dia menjelaskan, dana bantuan tersebut berasal dari iuran anggaran para anggota legislatif dan eksekutif PAN.

“Ini uangnya dari mana? Ini uangnya halal dan toyib. Ini hasil iuran sebanyak 2.000 anggota legislatif dan eksekutif PAN,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA