Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Perintahkan Kader Total Menangkan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 19:52 WIB
PKS Perintahkan Kader Total Menangkan Amin
PKS Resmi dukung pasangan Anies-Muhaimin sebagai Capres-Cawapres 2024/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan seluruh kader untuk total mendukung dan memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Instruksi itu disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat membacakan hasil keputusan Musyawarah Majelis Syuro PKS IX, di markasnya, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

"PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah," kata Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS pun menyematkan kopiah nasional kepada Anies dan Muhaimin, sebagai simbol pengesahan dukungan dan restu bagi keduanya untuk berlaga di Pilpres.

Pasangan yang dijuluki Amin itu pun tak henti-hentinya melempar senyum. Anies-Muhaimin terlihat mesra dengan jajaran elite PKS lainnya.

"Dari Kebagusan ke Situ Babakan, singgah sejenak beli mie Yamin, hasil keputusan sudah dibacakan, siap total menangkan Amin (Anies-Muhaimin)," Syaikhu berpantun.

"Makan di Warteg jangan lupa bayar, sayur tumis lauknya gorengan, pasangan Amin siap berlayar, Insya Allah optimis raih kemenangan," tambah Ahmad Syaikhu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA