Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duduk Mesra Satu Meja di HUT Ke-64 Pepabri, Akankah SBY-Prabowo Berkoalisi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 September 2023, 18:33 WIB
Duduk Mesra Satu Meja di HUT Ke-64 Pepabri, Akankah SBY-Prabowo Berkoalisi?
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam Peringatan HUT Ke-64 Pepabri di Jakarta, Selasa (12/9)/Ist
rmol news logo DPP Partai Demokrat menyambut baik kemesraan antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

SBY dan Prabowo duduk satu meja dan tampak mesra saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri).

“Komunikasi, silaturahmi, dan kebersamaan seperti ini kita harapkan terus berlanjut. Duduk setara, sejajar, nyaman,” kata Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Selasa (12/9).

Saat disinggung mengenai keakraban dua tokoh itu apakah memungkinkan bakal mengarah pada koalisi di Pilpres 2024, Herzaky menjawab normatif.

“Apakah mengarah kepada koalisi di Pilpres 2024? Kita lihat saja,” tegas Herzaky.

Namun yang jelas, kata Herzaky, SBY dan Prabowo selama ini sudah menyerahkan jiwa raganya untuk negara melalui pengabdian ketika dulu di militer. Lalu, bersama-bersama membangun demokrasi melalui jalur politik.

“Pak SBY telah mendapatkan kesempatannya memimpin negeri ini. Apakah ke depannya giliran Pak Prabowo? Biarkan rakyat yang memilih. Kita berharap Indonesia yang lebih baik ke depannya. Aamiin,” demikian Herzaky. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA