Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Serikat Buruh, Anies Janji Bawa Misi Keadilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 12:08 WIB
Didukung Serikat Buruh, Anies Janji Bawa Misi Keadilan
Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menggelar deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Menara Peninsula Hotel, Jalan Letjen S. Parman No.78 Slipi Jakarta Barat, Selasa (12/9)/RMOL
rmol news logo Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai bakal pasangan Capres-cawapres 2024.

Deklarasi ini digelar di Menara Peninsula Hotel, Jalan Letjen S. Parman No.78 Slipi Jakarta Barat, Selasa (12/9).

Berdasarkan hasil Rakernas, KSPSI di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota wajib memenangkan pasangan Amin alias Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Anies dan Muhaimin pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kaum buruh dan serikat pekerja. Secara simbolis, pasangan Amin pun disematkan jaket dan topi.

"Kita sampaikan terima kasih atas amanat yang titipkan. Ini amanat besar yang menyangkut hajat hidup orang banyak," kata Anies seperti dikutip redaksi.

Dengan tambahan dukungan ini, pasangan Amin yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu semakin optimis memenangkan Pilpres.

"Kita berdua mengikhtiarkan untuk mewujudkan regulasi yang berkeadilan," tandas Anies Baswedan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Jurubicara Anies Baswedan; Sudirman Said, Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI); Moh Jumhur Hidayat, dan Direktur Eksekutif Sabang Merauke Circle, Syahganda Nainggolan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA