Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Masih di Palembang, Rapat Pemenangan di Markas PKB Molor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 September 2023, 12:56 WIB
Anies Masih di Palembang, Rapat Pemenangan di Markas PKB Molor
Suasana di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Senin siang (11/9)/RMOL
rmol news logo Rapat pemenangan pasangan bakal Capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Cikini, Jakarta Pusat, terpaksa molor.

Alasannya, Anies masih berada di Kota Palembang, dan baru akan lepas landas alias take off pukul 13.30 WIB. Seyogyanya, pertemuan di PKB berlangsung pukul 12.30 WIB.

Di Palembang, Anies menghadiri rapat bersama DPW PKB Sumatera Selatan. Dilanjutkan berziarah ke Masjid Kiai Muara Ogan atau Masjid Ki Marogan yang merupakan masjid tertua di Palembang.

Pertemuan di markas PKB akan membahas pembentukan tim pemenangan yang terdiri dari perwakilan partai pengusung Anies Baswedan yakni Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Dalam penyusunan anggota tim pemenangan ini akan diisi sejumlah tokoh, mulai dari tim penasihat yang melibatkan tokoh ulama maupun profesional.

"Kita akan menggalang semua kekuatan, termasuk purnawirawan," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Tim pemenangan ini juga bertugas mengatur strategi dan memetakan kekuatan untuk pemenangan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA