Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Bupati Tulangbawang Barat Ditunjuk Jadi Wakil Ketua Bappilu PDIP Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 10 September 2023, 03:30 WIB
Mantan Bupati Tulangbawang Barat Ditunjuk Jadi Wakil Ketua Bappilu PDIP Lampung
Mantan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad/dok PDIP
rmol news logo Mantan Bupati Tulangbawang Barat dua periode, Umar Ahmad, kini menjadi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Lampung. Ia menggantikan posisi Anggota DPR RI, Endro S Yahman.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan DPP PDI Perjuangan Nomor : 15-C/KPTS-DPD/DPP/VIII/2023, tertanggal 31 Agustus 2023 tentang penyesuaian struktur dan komposisi DPD PDIP Provinsi Lampung masa bakti 2019-2024.

Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengatakan, pergantian ini dilakukan sesuai keputusan DPP yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Penyesuaian struktur ini dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024, di mana memang banyak yang harus kita siapkan, mulai dari strategi, kesiapan mesin partai, dan banyak lagi untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” kata Sudin, diwartakan Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu 9/9).

Sudin menjelaskan, Endro S Yahman yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran diminta fokus dalam Pemenangan Pemilu di sana.

Sementara, Umar Ahmad yang pernah jadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah periode 2015-2020 ditugaskan untuk fokus menyiapkan saksi dan mesin partai dalam rangka memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.

“Jadi kita berharap dengan adanya penyesuaian struktur ini, Umar Ahmad maupun Endro S Yahman dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan optimal dalam memenangkan PDIP di Pemilu 2024,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA