Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hashim Bersaksi Dukungan Aktivis ke Prabowo Tanpa Mahar Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 06 September 2023, 20:21 WIB
Hashim Bersaksi Dukungan Aktivis ke Prabowo Tanpa Mahar Politik
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo bersama para aktivis di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9)/RMOL
rmol news logo Dukungan kelompok aktivis kepada bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dipastikan bukan atas dasar mahar politik.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dalam diskusi publik bertajuk "Kenapa Aktivis Dukung Prabowo?", di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

"Saya mau bersaksi di depan rakyat Indonesia, di depan media menjawab, menanggapi tuduhan, fitnah, dan sebagainya. Dari kami tidak memberikan satu riyal, dolar, euro, atau yen kepada mereka ini semua. Tidak ada sogokan," ujar Hashim.

Aktivis sekelas Immanuel Ebenezer yang pernah menjabat Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) hingga politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dipastikan mendukung Prabowo tanpa iming-iming mahar politik.

"Saya sebagai suatu pendiri Partai Gerindra dan pendukung Prabowo yang paling dekat, di sini didampingi para aktivis patriot nasionalis sejati," sambungnya menegaskan.

Lebih lanjut, Hashim menuturkan, para aktivis yang bergabung dalam barisan pendukung Prabowo karena alasan gagasan yang dibawa Menteri Pertahanan itu.

"Karena pas saya dikasih tahu Immanuel mendukung Prabowo, lalu kemudian Pak Budiman juga mau bergabung (karena) banyak kesamaan (dengan visi Prabowo)," ucapnya.

"Itu saya terkejut dan hampir saya tidak percaya, luar biasa," demikian Hashim menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA