Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Rapat “Good News”, Sudirman Said Batal Sambutan di Peluncuran Anies App

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 22:10 WIB
Ada Rapat “Good News”, Sudirman Said Batal Sambutan di Peluncuran Anies App
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Anggota Tim Delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Sudirman Said, batal memberikan sambutan dalam peluncuran Aplikasi Anies App di markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Menurut Manajer Produk Tim Aplikasi Anies, Iving A Chevny, Sudirman Said mendadak harus menghadiri rapat penting perihal good news.

"Tiba-tiba ada meeting yang sangat penting. Yang kita dapat informasi meeting ini menyangkut soal good news tadi," kata Iving seperti dikutip redaksi.

Iving tak membocorkan soal rapat penting yang dihadiri Sudirman. Namun, dia menyakini rapat itu terkait peluang pengumuman cawapres Anies Baswedan.

Kantor Berita Politik RMOL sudah menghubungi Sudirman Said. Namun hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan tanggapan.

Saat dihubungi, jurubicara Anies Baswedan lainnya. Di antaranya Hendri Satrio dan Tom Lembong. Namun kedua belum ada yang merespon.

"Belum tahu nih," singkat Angga Putra Fidrian, Jubir Anies lainnya.

"Good news artinya kabar baik. Biar nanti pak Sudirman Said saja yang menjelaskan," timpal Jubir Anies, Surya Tjandra sesaat lalu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA