Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hotman Paris Takjub Lihat Ruang Rapat Prabowo di Kemhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 00:09 WIB
Hotman Paris Takjub Lihat Ruang Rapat Prabowo di Kemhan
Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Hotman Paris ke Kementerian Pertahanan/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi Hotman Paris di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis sore (10/8). Hotman Paris datang bersama kedua anaknya yakni Frank dan Fritz serta pengacara senior Benny.

Hotman Paris pun disambut secara langsung oleh Prabowo. Pengacara kondang itu hadir mengenakan setelan jas bercorak warna putih dan berdasi merah memperkenalkan anak-anaknya.

“Ini anak sulung Frank, ini yang kedua Fritz,” kata Hotman saat perkenalkan anaknya kepada Prabowo.

Usai menyambut Hotman, Prabowo lalu mengajak untuk berbincang di ruang tamu sekaligus mengajaknya untuk berkeliling sekitar kantor Kementerian Pertahanan. Hotman pun memanfaatkan momen tersebut dengan membuat vlog bersama dengan Prabowo.

“Ini ruang rapatnya Bapak Menteri Pertahanan, keren!” ujar Hotman sembari merekam ruang kerja Prabowo dengan ponselnya.

Namun, Prabowo langsung menepis pernyataan Hotman tersebut dan menegaskan bahwa itu bukan ruangannya melainkan ruang rapat.

"Bukan ruang rapat saya, ruang rapat Kementerian. Oh, ruang rapat Kementerian. Gue ditegor mulu. Tapi, okelah sahabat. Oke, keren lho baru tau.” ucap Hotman dalam vlog-nya sembari tertawa.

Di akhir pertemuannya, Prabowo juga memberikan cendera mata sebuah buku Kepemimpinan Militer yang juga ditandatangani secara langsung oleh Prabowo.

“Terima kasih, saya dapat buku yang best seller karya langsung dari Bapak Letnan Jenderal (purn) Prabowo Subianto semoga bermanfaat untuk dibaca dari sahabat lama di kantor beliau. Sukses selalu sahabat lama," ucap Hotman.

Selama ini, Hotman mengatakan dirinya telah kenal Prabowo selama 20 tahun.

“Pak Prabowo itu klien saya puluhan tahun juga bersahabat dan hari ini bawa anak saya karena mau nikah tanggal 16 September nantinya akan ada upacara adat Batak. Dia akan kasih ulos. Mudah-mudahan beliau bersedia," ucap Hotman. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA