Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diangkat Jadi Warga Kehormatan, Mahfud MD: Saya Bangga Jadi Bagian Prajurit Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 01 Agustus 2023, 22:36 WIB
Diangkat Jadi Warga Kehormatan, Mahfud MD: Saya Bangga Jadi Bagian Prajurit Marinir
Pengangkatan Mahfud jadi warga kehormatan Marinir/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD resmi diangkat sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Pengangkatan Mahfud jadi warga kehormatan Marinir dilaksanakan saat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menyaksikan rangkaian Latihan Gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023 di Pantai Banongan Asembagus Situbondo, Jawa Timur, Selasa (1/8).

Upacara pengangkatan Mahfud sebagai warga kehormatan ke 48 tersebut diawali dengan penyematan Brevet Kehormatan Antiteror Aspek Laut Detasemen Jalamangkara (Denjaka) dan Brevet Intai Para Amfibi (Taifib) Korps Marinir.

"Saya bangga menjadi bagian dari prajurit Marinir yang handal, profesional, disiplin, memiliki semangat tempur yang tinggi,” ujarnya.

Usai diangkat sebagai warga kehormatan, Mahfud menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha Tahun 2023.

Menurutnya, latihan yang digelar telah berjalan dengan baik, terorganisir, dan mampu menunjukkan keterampilan serta kemampuan seluruh prajurit secara profesional. Ini merupakan tolok ukur kesiapsiagaan TNI sebagai wujud pertanggungjawaban untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA