Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Matangkan Strategi Pemenangan, PKB Gelar Talkshow Bareng Pakar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Agustus 2023, 13:13 WIB
Matangkan Strategi Pemenangan, PKB Gelar Talkshow Bareng Pakar
Partai Kebangkitan Bangsa terus menggali pandangan pakar sebagai bagian strategi meraih kemenangan pada 2024/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertekad memenangkan Pemilu 2024. Salah satu strateginya dengan menggelar diskusi yang mengundang pakar untuk menyusun strategi pemenangan.

Dalam serial talk show DPP PKB yang digelar hari ini, Selasa (1/8) pukul 13.00 WIB, sejumlah pakar politik dan akademisi kembali diundang. Kegiatan diskusi kali ini digelar di markas PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Cikini, Jakarta Pusat.

Para pakar yang diundang adalah Arya Fernandes (CSIS), Djayadi Hanan (LSI), Eep Saefullah Fatah (PolMark), Rustika Herlambang (Indonesia Indicator), serta Adi Prayitno (Parameter Indonesia).

“Kami memang mengundang para pakar dan akademisi untuk memberikan masukan strategi terbaik untuk menang di Pilpres maupun Pileg. Masukan dari pakar dan akademisi ini untuk melengkapi gerak taktis kita di lapangan,” ujar Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto, Selasa (1/8).

Adapun pengantar materi talk show disampaikan Waketum PKB, Jazilul Fawaid dan Wasekjen PKB Syaiful Huda. Acara talk show ini juga akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube PKB.

“Para pakar yang diundang dinilai mempunyai kapasitas cukup untuk membedah peta politik Indonesia serta mampu memberikan masukan strategis bagi PKB dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA