Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuh Inspirasi, Ketua Dewan Pers Puji Dua Karya Terbaru Teguh Santosa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Agustus 2023, 02:38 WIB
Penuh Inspirasi, Ketua Dewan Pers Puji Dua Karya Terbaru Teguh Santosa
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, dan Dubes Rusia Lyudmila Vorobieva dalam peluncuran dua buku karya Teguh Santosa di Jaya Suprana School of Performing Arts, Jakarta, Minggu (30/7)./RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu, mengapresiasi dua buku terbaru yang ditulis Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa.

Hal ini disampaikan Ninik saat menghadiri peluncuran buku "Perdamaian yang Buruk dan Perang yang Baik" serta "Buldozer dari Palestina" di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Minggu petang (30/7).

"Karya ini sangat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya, agar peduli dan peka terhadap permasalahan perdamaian dan perang,” kata Ninik.

Sementara itu, Teguh Santosa itu juga berterima kasih kepada Ketua Dewan Pers yang telah mengapresiasi karyanya. Dia berharap, karya yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi semua insan.

Di samping itu, CEO RMOL Network itu mengajak semua orang untuk merenungi makna perdamaian.

"Saya berharap melalui kedua buku ini, masyarakat dapat terus berpikir kritis dan bertindak bijak dalam menyikapi situasi kompleks di dunia ini," tandasnya.

Peluncuran kedua buku ini berlangsung hikmat dengan dukungan penuh dari Jaya Suprana School of Performing Arts yang menampilkan dua pianis hebat asuhan Maestro Jaya Suprana, yakni Michael Anthony dan Iqbal Siddiq. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA