Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Yakin Airlangga Mampu Solidkan Golkar Hadapi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 31 Juli 2023, 13:51 WIB
Projo Yakin Airlangga Mampu Solidkan Golkar Hadapi Pemilu 2024
Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama para ketua DPD seluruh Indonesia dalam acara silaturahmi nasional di Bali/Ist
rmol news logo Relawan Pro Jokowi (Projo) mengapresiasi langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam menjaga soliditas partai melalui pertemuan dengan 35 DPD.

Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko mengatakan, soliditas internal Golkar sangat penting untuk mensukseskan jalannya Pemerintahan Presiden Jokowi hingga akhir periode.

"Golkar adalah partai besar sehingga soliditasnya menjadi penting apalagi menjelang hajatan besar Pemilu 2024," kata Handoko di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Projo yakin Airlangga dan para pengurus Golkar mampu mengatasi dinamika internal di masa krusial menjelang pemilu ini. Pengalaman panjang Partai Golkar dalam kehidupan bernegara akan membuahkan sikap dan pilihan politik yang bijaksana.

Oleh karenanya, Projo berharap Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga tetap sevisi dalam mewujudkan pemerintahan baru yang melanjutkan agenda kerakyatan Presiden Jokowi. Melanjutkan agenda kerakyatan Presiden Jokowi adalah kehendak rakyat yang muncul dalam Musra Indonesia.

"Hasil konferda-konferda Projo sama juga, bertekad mendukung capres-cawapres yang melanjutkan agenda kerakyatan Jokowi,” ujar Handoko, yang juga Calon Legislatif Golkar dari Jawa Timur ini. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA