Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Al Hidayah Tegak Lurus Dukung Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 30 Juli 2023, 11:19 WIB
Al Hidayah Tegak Lurus Dukung Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Al Hidayah, Hetifah Sjaifudian/Net
rmol news logo Ikrar kesetiaan terus diberikan kader Partai Golkar di tengah terpaan badai yang menerpa pohon beringin. Teranyar, organisasi sayap Golkar, Al Hidayah memastikan diri tegak lurus pada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Umum DPP Al Hidayah, Hetifah Sjaifudian menegaskan bahwa semua unsur Golkar harus fokus konsolidasi pemenangan pileg, pilkada, dan pilpres di tahun 2024. Untuk itu, isu desakan munaslub yang dimunculkan pihak tertentu harus diabaikan.

Atas dasar tersebut juga, Hetifah Sjaifudian meminta seluruh anggotanya untuk taat dan tertib.

“Tidak ada kamus Machiavelli ‘the end justified the mean’ dipakai di Golkar. Menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan ambisi politik sempit dan jangka pendek, harus dijauhkan sebagai kebiasaan,” tegas Hetifah kepada wartawan, Minggu (30/7).

Waketum Partai Golkar itu turut memastikan bahwa kondisi Golkar saat ini baik-baik saja. Tidak ada sedikitpun niat untuk mengadakan munaslub dan semua elemen kompak mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Menurutnya, munaslub hanyalah jalan akhir ketika terdapat musibah, kondisi darurat atau force major, sehingga ada unsur di puncak partai yang tidak berjalan.

“Saya kira semua paham, Golkar hari ini masih tetap menghiasi landscape politik Indonesia yang semakin berkualitas, bersama partai politik lain membangun demokrasi untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA