Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Christina Aryani: Pertemuan Airlangga Puan Ciptakan Stabilitas Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 28 Juli 2023, 13:20 WIB
Christina Aryani: Pertemuan Airlangga Puan Ciptakan Stabilitas Politik
Ketua DPP Partai Golkar, Christina Aryani/Ist
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani diyakini akan memberi dampak positif terhadap stabilitas politik nasional ke depan.

Pasalnya, Partai Golkar dan PDIP adalah partai terbesar di Indonesia. Ketika dua partai besar bisa menyatukan langkah, akan mampu menjadi jangkar penguat persatuan Indonesia untuk dibawa lebih maju lagi.

 "Ini pertemuan yang sangat positif sekaligus prospektif untuk kerja sama yang lebih baik ke depannya. Dan tentu saja dengan bertemunya dua partai besar itu akan makin memperkuat upaya kita menciptakan stabilitas politik, serta kerja-kerja untuk memastikan pembangunan nasional berjalan dengan baik ke depannya," kata Ketua DPP Partai Golkar, Christina Aryani, dalam keterangannya, Jumat (28/7).

Terlebih, lanjut Christina, saat pertemuan tersebut Puan diberikan buket berisi bunga mawar berwarna merah dan kuning, yang disebut Airlangga sebagai “bunga politik”.

Menurutnya, bunga tersebut lebih dari sekadar melambangkan kesatuan warna merah untuk PDIP dan kuning untuk Golkar. Bunga politik tersebut juga memberikan kesan keindahan dan kelembutan.

“Pemberian bunga kepada seorang tokoh politik perempuan seperti Ibu Puan tentu makin mengokohkan sikap Golkar yang mengakui kepemimpinan perempuan di Indonesia. Itu sangat jelas pesannya di situ," papar Christina.

Bagi Partai Golkar, kerja sama dengan PDIP yang dirangkai dengan bunga mawar tentu akan membawa hasil positif bagi kedua partai.

"Bunga itu membawa kesan indah, cantik, kelembutan, di mana juga kita harapkan kerja sama politik ini dimulai dengan niat yang baik, energi yang positif, penuh kekeluargaan dan tentu saja membawa hasil yang baik pula," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA