Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Erick Semobil Pelat "Indonesia" Bareng Jokowi, Gerindra: Isyarat Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 24 Juli 2023, 21:19 WIB
Prabowo-Erick Semobil Pelat "Indonesia" Bareng Jokowi, Gerindra: Isyarat Dukungan
Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir naik mobil Maung bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara/Ist
rmol news logo Kebersamaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Presiden Joko Widodo saat mengunjungi pabrik PT Pindad di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, dipandang Partai Gerindra sebagai sinyal dukungan.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Widodo, Prabowo Subianto, dan Erick Thohir kedapatan menunggangi salah satu kendaraan produksi Pindad, Maung.

Kendaraan tersebut berpelat merah bertuliskan "Indonesia". Prabowo dan Erick tampak duduk di bangku depan. Sementara Presiden dan Ibu Negara duduk di bangku belakang. Menariknya, Menhan Prabowo sendiri yang jadi sopir bagi Presiden Jokowi.

"Kalau saya tadi melihat foto itu, itu artinya isyarat dukungan oleh presiden kepada calon atau orang yang sedang menaiki mobil itu," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Kantor DPP PBB, Jakarta, Senin (24/7).

Meski demikian, Muzani enggan berspekulasi bahwa pertemuan Prabowo dengan Erick sebagai permulaan duet Pilpres 2024. Menurutnya, kandidat utama Cawapres Prabowo masih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Pak Prabowo, Pak Jokowi, Pak Erick kunjungan bareng ke Malang hari ini adalah kunjungan Menteri Pertahanan dan Menteri BUMN," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA