Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Pastikan Pertemuan Prabowo-Erick dengan Jokowi Bukan Restu Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 20 Juli 2023, 19:37 WIB
PKB Pastikan Pertemuan Prabowo-Erick dengan Jokowi Bukan Restu Pilpres
Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor/IG Prabowo
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak melihat pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor pada Minggu kemarin (16/7) sebagai sinyal merestui duet Prabowo-Erick pada Pilpres 2024.

"Kita melihatnya itu urusan negara, terkait tugas dan fungsinya sebagai menteri," kata Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Sjamsurijal, di kantor DPP PKB, Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Ditambahkan Legislator Jabar II ini, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak mendapat kabar terkait hasil pertemuan itu dari Prabowo.
 
"Tidak semua harus dilaporkan ke PKB, kalau bicara soal kabinet kan ditanya ke Pak Jokowi kenapa mengundang beliau berdua," pungkas Cucun.

Pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo dan Erick Thohir terungkap usai sang Menhan mengunggah foto makan siang bersama melalui akun Instagram pribadinya @prabowo. Lokasi pengambilan foto di unggahan Prabowo itu berada di Istana Bogor pada Minggu (16/7).

Pertemuan ini disinyalir tak hanya mendengarkan arahan presiden. Namun juga mendiskusikan wacana keduanya berpasangan di Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA