Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fauzi Baadilla: Bakal Ada Puluhan Influencer Besar Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 19 Juli 2023, 17:53 WIB
Fauzi Baadilla: Bakal Ada Puluhan Influencer Besar Dukung Prabowo
Ketua Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla/RMOL
rmol news logo Rumah Besar Relawan Prabowo 08 mengungkap akan ada puluhan Public Figure dan Influencer besar di Tanah Air yang bakal mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

“Ada beberapa influencer besar (bakal deklarasi dukung Prabowo), ada 20 30 lebih,” ungkap Ketua Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla kepada wartawan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, di Jakarta Barat, pada Rabu siang (19/7).

Namun begitu, Fauzi masih enggan membocorkan siapa-siapa saja influencer besar Tanah Air yang akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo.

“Kita sudah hubungi satu per satu dan kita data tapi nanti pada saat yang tepat kita muncul bersama,” tutur Aktor Senior ini.

Lebih jauh, Fauzi memastikan puluhan influencer yang bakal merapat tersebut nantinya akan mengkampanyekan capres Partai Gerindra dengan santun dan kreatif.

“Kita kasih kejutan, kreatif saja bukan fitnah-fitnah, yang asik, kita gak bakal ngasih permusuhan,” tandasnya. rmol news logo article




EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA