Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan BRIK 08 Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 19 Juli 2023, 14:45 WIB
Relawan BRIK 08 Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024
Relawan BRIK 08 deklarasi dukung Prabowo Subianto capres 2024/RMOL
rmol news logo Sekelompok massa yang tergabung dalam Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) 08 mendeklarasikan dukung untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) untuk bertarung di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dipimpin Ketua Umum Relawan BRIK 08 Restianti saat jumpa pers di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu siang (19/7).

“Bahwa kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan kami kepada Bapak Haji Prabowo Subianto,” ucap Restianti.

“Dukungan ini kami lakukan secara tulus dan ikhlas karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto,” sambungnya menegaskan.

Relawan BRIK 08 yang berasal dari berbagai latar belakang suku, etnis, agama, namun didominasi “emak-emak” ini meyakini Prabowo sebagai sosok patriot sejati bakal meneruskan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Melalui deklarasi ini barisan relawan Indonesia kuat Siap bekerja dengan tim yang sudah terbentuk di provinsi-provinsi. Mari Bangkitlah rakyat Indonesia menyongsong Indonesia yang lebih baik,” tutup Restianti.

Turut hadir saat deklarasi, Koordinator Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila, Wakil Koordinator Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA