Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Gelar Syukuran Harlah ke-25 di Stadion Manahan Solo, PKB Sebar 2,5 Juta Bendera di Seluruh Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 18 Juli 2023, 10:24 WIB
Bakal Gelar Syukuran Harlah ke-25 di Stadion Manahan Solo, PKB Sebar 2,5 Juta Bendera di Seluruh Indonesia
Poster perayaan Harlah ke-25 PKB yang akan digelar di Stadion Manahan Solo/Repro
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan hari lahir (harlah) ke-25 tahun pada Minggu, 23 Juli 2023, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Rencananya, acara yang dimulai pukul 13.00 WIB itu akan diisi dengan istighosah, shalawat, dan resepsi Harlah. Seluruh kader PKB diinstruksikan untuk menghadiri acara Harlah tersebut.

Sebelumnya, acara Harlah PKB direncanakan digelar di Lapangan Candi Prambanan, Yogyakarta. Namun karena satu dua hal, kegiatan ini dipindahkan ke Stadion Manahan.

Dalam rangka merayakan hari lahirnya, PKB memasang 2,5 juta bendera yang disebar serentak di seluruh Indonesia. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menginstruksikan langsung pemasangan 2,5 juta bendera ini.

Menurut Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto, angka 2,5 juta bendera yang ditargetkan terpasang di seluruh Indonesia adalah simbol usia PKB yang menginjak 25 tahun. Ia berharap, pada usia 25 tahun ini PKB semakin dikenal, peduli, dekat, juga advokatif di tengah masyarakat.

“Jadi harapan kami dengan pemasangan bendera ini PKB jadi lebih dikenal masyarakat, lebih dekat lagi, lebih peduli lagi kepada masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, pemasangan 2,5 juta bendera PKB menandai kebulatan tekad Cak Imin serta seluruh kader dan pengurus PKB di Indonesia untuk merebut kemenangan pada Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA