Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Cuma Sindir Jokowi, Surya Paloh juga Sedang Ingatkan Anies Agar Tidak Mengecewakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 17 Juli 2023, 17:58 WIB
Bukan Cuma Sindir Jokowi, Surya Paloh juga Sedang Ingatkan Anies Agar Tidak Mengecewakan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Ist
rmol news logo Pidato Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang seolah menyesal telah totalitas mendukung Joko Widodo sejak 2014 memiliki makna mendalam.

Menurut Direktur Eksekutif Fixpoll Indonesia, Mohammad Anas RA, Surya Paloh tidak ingin dua kali kecewa saat memperjuangkan calon presidennya.

"Surya Paloh melampiaskan rasa kecewa terhadap Pak Jokowi yang tidak mewujudkan visi revolusi mental," kata Anas saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/7).

Tidak hanya kepada Jokowi, Anas melihat pidato Surya Paloh juga dialamatkan kepada bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

"Mengingatkan kepada Anies Baswedan agar menjadi pemimpin yang berkomitmen menunaikan visi politik yang telah diperjuangkan bersama," tegasnya.

Surya Paloh menyampaikan pidato politiknya dalam Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu sore (16/7)

Kata Surya Paloh, Nasdem mendukung Jokowi karena memiliki semangat perubahan dengan adanya kampanye revolusi mental, yang sejalan dengan partai besutannya itu.

"Tapi sayang seribu kali sayang, harapan belum menjadi kenyataan," sindir Surya Paloh. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA