Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Persebaya, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi PSIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Juli 2023, 03:57 WIB
Hadapi Persebaya, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi PSIS
Sesi konferensi pers PSIS Semarang jelang laga melawan Persebaya/RMOLJateng
rmol news logo PSIS Semarang berambisi mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga kandang di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7), pukul 15.00 WIB.

Tekad ini dipicu hasil dalam lima pertemuan terakhir, di mana Laskar Mahesa Jenar hanya bisa menang sekali melawan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

Pelatih Kepala PSIS, Gilbert Agius mengatakan, semua pemain dalam kondisi fit dan berambisi untuk meraih 3 poin dalam laga kandang tersebut.

"Persiapan tim sangat bagus, pemain fit semua. Kami berharap  tiga poin dalam laga besok," ucap Agius dalam sesi jumpa pers jelang laga yang dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (15/7).

Menurutnya, Persebaya tim yang kuat karena memiliki pemain dan komposisi yang bagus. Namun, ia tetap fokus dalam permainan tim sendiri.

"Mereka adalah tim yang bagus, namun kami tetap fokus sama permainan kami. Semoga laga besok hasilnya bagus," ujar Agius

Senada dengan Agiuss, pemain PSIS, Alfeandra Dewangga, menyebut persiapan tim sudah baik. Tentunya, kemenangan adalah hasil yang diinginkan para penggawa Laskar Mahesa Jenar.

"Tujuan utama kita bermain bagus terlebih dahulu dan mempertontonkan permainan yang terbaik. Kemudian, kami akan meraih kemenangan," pungkasnya.

Saat ini PSIS berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 3 poin dari 2 pertandingan. Sementara Persebaya bercokol di peringkat 7 dengan koleksi 4 poin dari 2 laga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA