Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apel Siaga Perubahan di SUGBK, Nasdem Tak Bermaksud Gagah-gagahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Juli 2023, 22:48 WIB
Apel Siaga Perubahan di SUGBK, Nasdem Tak Bermaksud Gagah-gagahan
Ahmad Ali (tengah), saat konferensi pers di Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem sudah mengantongi izin menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyelenggarakan kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem pada 16 Juli 2023 mendatang.

Surat izin itu dikeluarkan langsung oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melalui surat nomor B.80/PPGBK/Unit.STU/02/2023 pada Jumat, 24 Februari 2023 lalu

Sebelumnya, penggunaan SUGBK sebagai panggung politik sudah dilakukan partai politik lain. Terakhir, digunakan PDIP untuk kegiatan Puncak Bulan Bung Karno, Sabtu lalu (24/6).

"Kegiatan ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari sebelum partai-partai lain menggunakan SUGBK. Jadi tidak ada niat dan maksud menandingi partai-partai lain," jelas Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali, saat jumpa pers di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Partai yang dipimpin Surya Paloh itu, kata dia, memilih SUGBK sebagai lokasi acara bukan tanpa pertimbangan. Dengan area yang luas, dinilai mampu menampung massa yang jumlahnya ribuan, dari seluruh Indonesia.

"Partai Nasdem tidak punya pikiran, kami tidak punya rencana, tidak punya keinginan untuk melakukan gagah-gagahan," tegas anggota Komisi III DPR RI itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA